POPULAR STORIES

Suzuki Beri Promo Pembelian Mobil Hingga 30%

Suzuki Beri Promo Pembelian Mobil Hingga 30% Suzuki Beri Promo Pembelian Mobil Hingga 30% (Kipli)

KabarOto.com - PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), selaku perusahaan penyedia layanan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki, menghadirkan program cicilan di bulan September 2023.

Calon konsumen yang berencana membeli mobil kategori passenger maupun komersial berkesempatan mendapat tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30% dan cicilan ringan yang menguntungkan.

Program yang berjalan selama 2 bulan ini menawarkan beragam keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil secara kredit, berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 25% hingga 30% untuk kategori mobil passenger.

Baca Juga: Ulasan Singkat Suzuki Thunder 250, Bukan Sekadar 'Penyedot BBM'

Terdapat pula promo khusus untuk calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis.

Untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali. Promo PT SFI bulan September ini berlaku secara nasional. Calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI mengatakan, “Tidak hanya menyasar golongan keluarga dan pekerja, Suzuki juga berikan penawaran bagi pelaku usaha yang turut berkontribusi memajukan perekonomian negeri,” terangnya.

Baca Juga: Suzuki XL7 Hybrid Mulai Diekspor Ke 24 Negara

Dalam program ini, Suzuki juga berikan tawaran khusus untuk ASN/PNS/BUMN & Paramedis berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan TDP sebesar 25%.

Suzuki juga memberikan program untuk kendaraan kategori komersial seperti New Carry. Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun, dan 1 kali potongan angsuran untuk tenor 3 hingga 5 tahun.

Pilihan Tenor Cicilan

Bunga (Rate)

Tenor 1 tahun

2,77%

Tenor 2 tahun

3,67%

Tenor 3 tahun

4,02%

Tenor 4 tahun

4,36%

Tenor 5 tahun

4,72%