POPULAR STORIES

1.100 Bikers Meriahkan Suzuki Biker Meet Kopeng

1.100 Bikers Meriahkan Suzuki Biker Meet Kopeng Suzuki Bike Meet Kopeng dimeriahkan 1.100 bikers.(yudi/kabaroto)

Kabaroto.com - Tercatat 1.100 bikers Suzuki tumpah ruah memadati lokasi Suzuki Bike Meet Kopeng di D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga, 25 – 26 November lalu. Mereka mengusung tekad yang sama, yakni menjadi bikers yang ramah lingkungan.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menggerakkan bikers Suzuki di wilayah Jawa Tengah untuk mewarnai Suzuki Bike Meet tersebut.

Berlatarkan panorama Gunung Merbabu, bikers yang tergabung di berbagai klub dan komunitas Suzuki di Jawa Tengah dan Yogyakarta, berinisiatif ikut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di daerah Kopeng.

Salah satu kegiatan utama yang berkaitan dengan hal tersebut, yakni gerakan tanam 1.000 pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu.

Tingkat partisipasi bikers Suzuki di Suzuki Bike Meet Kopeng itu, terbilang tinggi. Mereka termotivasi rasa kebersamaan dan kekerabatan antar-bikers Jawa Tengah dan Yogyakarta yang sudah kuat.

Tanpa membedakan satu sama lain, seluruh bikers ikut aktif mengikuti setiap konten acara yang dihadirkan di dalam acara tersebut.

Penyelenggaraan Suzuki Bike Meet di Kopeng dan Cibodas ini, bukanlah akhir dari rangkaian Suzuki Bike Meet. SIS akan menghampiri bikers Kalimantan Selatan melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin yang dirayakan pada tanggal 9 Desember 2017 nanti, atau tepatnya di Menara Pandang, Siring, Banjarmasin.

“Kami tidak bisa melewatkan kemeriahan dan kekompakan bikers Suzuki di Jawa Tengah. Sudah cukup lama Suzuki dijadikan pilihan utama dan dicintai di sini. Ini saatnya bagi Suzuki untuk membalas kontribusi mereka secara positif melalui Suzuki Bike Meet Kopeng," kata Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT SIS.

Menariknya, lanjut Pardede, kontribusi mereka tidak hanya dapat dirasakan oleh Suzuki, sebab dengan adanya kegiatan penanaman 1.000 pohon pastinya menguntungkan bagi masa depan masyarakat untuk pelestarian alam di daerah Kopeng.