POPULAR STORIES

Suzuki Carry Pick Up Anyar Sudah Bisa Dipesan?

Suzuki Carry Pick Up Anyar Sudah Bisa Dipesan?

KabarOto.com - Siapa yang tak kenal Suzuki Carry? Pick Up tersebut telah dikenal sebagai kendaraan niaga Suzuki yang melegenda selama kurang lebih 43 tahun di Indonesia.

Untuk memperkuat eksistensinya, belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar “Kontes Legenda Carry” dengan tujuan memperkuat antusiasme penggemar Carry Pick Up.

Adapun di kontes ini Suzuki akan mencari satu unit Carry Pick Up terlawas dengan kondisi original dan prima. Carry Pick Up yang memenangkan lomba ini akan menjadi salah satu line-up di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Baca Juga: Ini Alasannya Suzuki Carry Pikap Masih Diminati Konsumen Di Indonesia

Nah, belum lama ini beredar pula diduga tampilan flyer atau brosur dari generasi baru Suzuki Carry Pick Up anyar yang sudah bisa dipesan di diler.

Foto ini pertama kali diunggah oleh akun @indra_fathan di sosial media dan tengah menjadi perbincangan hangat. Melirik bentuk kepala bodinya, punya dimensi yang lebih besar dibanding pendahulunya. Sehingga mengesankan volume kabin yang lebih besar.

Bentuk hidung depannya mengaplikasi model semi bonnet seperti Suzuki Mega Carry dan Daihatsu Grand Max. Kaca depan pun tampak lebih lebar dari sebelumnya, begitu juga lampu utamanya yang lebih besar meskipun masih terkesan kaku.

Suzuki memang perlu dan sudah waktunya menyegarkan serta penyempurnakan kendaraan niaga ringan yang sudah menjadi tulang punggung penjualan selama puluhan tahun ini.