Suzuki Gelar ‘Suzuki Victorious Contest VI’ di Tahun 2016

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 04 Oct 2016 - 01:05
Suzuki Gelar ‘Suzuki Victorious Contest VI’ di Tahun 2016
Suzuki Gelar ‘Suzuki Victorious Contest VI’ di Tahun 2016 (foto : PT SIS)

Guna meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pelayanan dan motivasi dari Sales Force Suzuki agar terus meningkatkan kinerja penjualan dalam iklim persaingan bisnis otomotif nasional kian kompetitif, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki kembali menyelenggarakan ‘Suzuki Victorious Contest VI’.

Kontes ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan secara Nasional untuk ke-6 kalinya dan diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki di Indonesia. Ditahun ini PT. SIS mengangkat tema “GEAR to Success” dalam ajang ‘Suzuki Victorious Contest VI’ yang finalis dari seluruh dealer Suzuki Roda Empat di seluruh wilayah Indonesia.

Pada tahun ini, PT. SIS mengangkat tema “GEAR to Success”. Melalui ‘Suzuki Victorious Contest VI’ dengan tema ‘Gear to Success’ ini, diharapkan Sales Force Dealer dapat memiliki keterampilan dan menghasilkan kualitas yang terbaik melalui produknya yang dapat diandalkan dan selalu mengutamakan kepuasan kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki untuk mencapai kesuksesan bersama.

Bagi PT. SIS, pelayanan kepada calon konsumen dan konsumen merupakan faktor penting dalam memajukan bisnis Suzuki di tanah air. Hal tersebut sejalan dengan peningkatan kualitas dan pelayanan prima kepada para pengguna setia kendaraan Suzuki.

Dalam ajang kali ini tercatat total peserta sebanyak 94 peserta terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia.

Pelaksanaan kontes di bagi menjadi 2 tahapan, yaitu:

1. Proses Seleksi Kandidat
Proses seleksi kandidat telah dilakukan oleh PT. SIS dalam periode Februari Juli 2016 dengan persyaratan tertentu, sehingga telah terpilih perwakilan masing-masing dealer.

2. Final “Champion of Suzuki Victorious Contest VI”
Seluruh peserta yang terpilih di level Dealer di test untuk melakukan roleplay maupun presentasi melalui fasilitas skype yang dilaksanakan dari tanggal 28 Agustus – 14 September 2016.

Baca Juga: