POPULAR STORIES

Suzuki Gixxer SP Edition Resmi Mengaspal, Dibanderol Rp 16 Juta An

Suzuki Gixxer SP Edition Resmi Mengaspal, Dibanderol Rp 16 juta an Suzuki Gixxer SP Edition hadir dalam dua versi, naked (Gixxer) dan full fairing (Gixxer SF). (Foto: Shiftingg-gears.com)

Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Gixxer SP Edition di India. Suzuki Gixxer SP Edition tersedia di versi naked (Gixxer) dan full fairing (Gixxer SF). Diketahui sebelumnya muncul bocoran poster mengenai Suzuki Gixxer SP Edition ini.

Suzuki Gixxer SP Edition akan tersedia dalam warna matte grey. Suzuki Gixxer SP Edition dilengkapi dengan sport chequered flag decals, new dual tone seats, red rim stripes, clear lens tail lamp dan logo SP seperti dikutip dari laman Shifting-gears.


Suzuki Gixxer SP Edition naked version (Gixxer).

Suzuki Gixxer SP Edition sendiri didasarkan pada varian Gixxer dengan spesifikasi lebih tinggi yang dilengkapi rem cakram depan dan belakang. Suzuki Gixxer SP Edition didukung mesin 154.9cc silinder tunggal air-cooled memiliki semburan tenaga sebesar 14.8 PS dan torsi 14 Nm. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi 5 percepatan gearbox.

Mengenai harga, Suzuki Gixxer SP Edition dibanderol Rs. 80,726 atau setara Rp 16 juta dan Rs. 88,857 setara Rp 17,5 juta.

Baca Juga: