Suzuki GSX Community Gelar Safety Riding Course

Suzuki GSX Community Gelar Safety Riding Course Suzuki GSX Community Nusantara gelar Sunmori dan Safety Riding Course.

KabarOto.com - Suzuki GSX Community Nusantara menggelar Sunday Morning Ride dari Senayan menuju Bike Cornerdi Jakarta Barat. Ditempat itu, GSX Community menggelar Safety Riding Course bersama 300 pemilik GSX-R150.

Safety Riding Course digelar agar anggota dari komunitas ini lebih fokus terhadap pentingnya pemahaman cara dan etika berkendara di jalan raya dengan baik dan benar, sekaligus berkontribusi dalam meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas di tahun 2018.

Selain itu, acara ini juga dalam rangka hari jadi GSX Community NUsantara yang pertama dan memahami karakter GSX-R150 dan GSX-S150 serta pengendalian emosi serta ego pengendara.

(Baca Juga: Suzuki Naikkan Harga GSX-R150 dan Nex)

Denmas Ilham Nugroho, Ketua Umum GSX Community Nusantara mengajak member untuk berkendara yang baik, aman untuk diri sendiri dan juga orang lain.

"Keselamatan dalam berlalu lintas itu bukan hanya menjadi program pemerintah saja ataupun kepolisian namun ini jg menjadi tanggung jawab kita sebagai pengendara kendaraan bermotor roda dua apalagi kita adalah organisasi GSX Community Nsantara," jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait