Suzuki Hadirkan Address Playful Skutik Terbaru Di Ajang Jakarta Fair 2017

Suzuki Hadirkan Address Playful Skutik Terbaru di Ajang Jakarta Fair 2017 Suzuki Address Playful hadir di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 (Foto:Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W merilis skutik andalan mereka di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Skutik tersebut adalah Suzuki Address, dengan tambahan variasi baru bernama Address Playful, dengan beberapa keunggulannya seperti warna warna yang menarik.

"Suzuki sangat serius dalam meluncurkan produk barunya ini. Melihat antusias para pemuda saat ini serta berkembangnya gaya hidup anak muda sangat menarik untuk diikuti. Maka itu lahirlah Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Head PT SIS.

Adress Playful adalah sebutan atau nama untuk tambahan aksesori pada panel bodi, meliputi frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set termasuk ornamen chrome sliver di bagian mufler cover. Di mana pada bagian-bagian ini bisa diganti sesuai keinginan, dan pastinya yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda yang menyukai modifikasi.

Skutik Address sekarang ini kini memiliki panel bodi yang dapat di ganti dengan aksesorisnya, dengan membeli paket aksesoris panel di diler dan bengkel resmi Suzuki seluruh Indonesia. Tidak tanggung tanggung, Suzuki menyiapkan 10 pilihan warna yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Sepuluh warna tersebut adalah Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Briliant White, Hyper Pink, Lumninous Orange dan Ice Silver. "Bisa saja Address yang biasa (model lama) beli sendiri aksesorinya Rp 1,9 juta. Hanya beda sekitar Rp 350 ribu, dengan Playful. ucap Yohan Yahya.

Selain aksesori panel bodi yang bisa diganti sesuai keinginan, pembaruan juga terjadi untuk bagian mesin. Skutik yang pertama kali mengaspal pada 2014 itu kini sudah berstandar emisi Euro3, berbeda dengan generasi lalu yang masih Euro2.

Mesin masih sama mengusung jantung 113cc dengan sistem pengabutan full injection namun ada perbaikan di penekan emisi gas buang supaya sesuai regulasi Euro3. Pabrikan mengklaim motor ini sangat irit untuk pemakaian kota. Soal harga dibanderol Rp 15,2 juta OTR Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait