POPULAR STORIES

Suzuki Hadirkan Swift Web Edition

Suzuki Hadirkan Swift Web Edition Tampilan Spesial Suzuki Swift Web Edition (foto: Indianatosblog.com)

Sama seperti model Baleno, Suzuki kini menghadirkan Swift Web Edition di Italia. Edisi khusus ini didasarkan pada Suzuki Swift 2017 spesfikasi Eropa dan hanya bisa dipesan secara online melalui website Suzuki.

Suzuki Swift Web Edition tersedia enam pilihan warna dual tone yakni Arctic White, New York Silver, London Grey, Dubai Black, Cordoba Red dan Azores Blue. Semua pilihan warna dilengkapi dengan atap warna gloss abu-abu, chrome ORVM caps, fog lamp dengan hiasan chrome dan spoiler belakang abu-abu demikian seperti dikutip dari laman Indianatosblog.

Suzuki Swift Web Edition

Selain itu Suzuki Swift Web Edition juga dilengkapi lampu depan LED, velg alloy ukuran 16 inci, grille baru, adaptive cruise control, rear parking camera dan keyless entry.

Untuk interior, Suzuki Swift Web Edition tampil serna hitam dengan kontras warna putih di dasboard, floor consol dan pintu. Di interior terdapat fitur seperti infotainment system dengan layar sentuh ukuran 7 inci, GPS Navgasi, climate control system, twin pod instrumen cluster dengan MID berwarna dan sportier flat bottom steering wheel.

Suzuki Swift Web Edition

Segi teknis, Suzuki Swift Web Edition didukung mesin 1.0 L Boosterjet dengan teknologi hybrid ringan SHVS bertenaga 112 Hp pada 5.500 rpm dan 170 Nm torsi pada 2.000rpm. Mengenai harga Suzuki Swift Web Edition dibanderol sebesar EUR 16,900 setara Rp 240 juta.

Baca Juga: