POPULAR STORIES

Suzuki IGNIS Dinobatkan Sebagai “Best Buy Car” Di Ajang IIMS 2017

Suzuki IGNIS Dinobatkan Sebagai “Best Buy Car” di Ajang IIMS 2017 Suzuki IGNIS Dinobatkan Sebagai “Best Buy Car (Foto: Dok)

Kabaroto - Penyelenggara ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memberikan penghargaan kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk produk teranyarnya, Suzuki IGNIS sebagai “Best Buy Car”. Suzuki IGNIS merupakan “Urban SUV” pertama Suzuki di Indonesia. Selama ajang IIMS berlangsung Suzuki IGNIS telah menjadi incaran pengunjung, terbukti dengan tingginya animo pengunjung yang ingin melakukan test drive mencapai 1,873 orang.

Sebagai genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang ada di Indonesia, Suzuki IGNIS memiliki karakter yang bisa diandalkan sesuai dengan kondisi di Indonesia mulai dari iklim hingga permukaan jalan yang tidak mulus dan tergenang air jika hujan.

“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada Dyandra sebagai penyelenggara IIMS 2017 dan juga kepada para pengunjung yang telah memberikan penghargaan kepada Suzuki IGNIS sebagai “Best Buy Car”. Dengan jumlah angka penjualan Suzuki IGNIS yang telah melewati target yakni sebanyak 478 unit per tanggal 5 Mei kemarin, kami berharap ke depannya Suzuki IGNIS dapat terus menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak, stylish dan nyaman.” ujar Arviane D.Bahar, Head of Corporate PR PT SIS.


Tampak dalam gambar Arviane D. Bahar, Head of Corporate PR PT SIS menerima penghargaam Suzuki IGNIS sebagai “Best Buy Car” di acara malam penutupan ajang Pameran IIMS 2017 yang berlangsung malam ini.

Selain penghargaan “Best Buy Car” untuk Suzuki IGNIS, PT SIS juga menerima penghargaan untuk salah satu dari Suzuki Angels yang dinobatkan sebagai Miss Congeniality IIMS 2017. Penilaian ini didasarkan pada kriteria 3B:Brain, Beauty dan Behaviour. Ajang pameran IIMS 2017 masih akan berlangsung hingga esok hari. Untuk menambah kemeriahan, booth PT SIS di hari terakhir akan dimeriahkan grup musik rap Sweet Martabak dan rapper perempuan, Yacko