POPULAR STORIES

Suzuki Indonesia Turut Meriahkan AFF Suzuki Cup 2016

Suzuki Indonesia Turut Meriahkan AFF Suzuki Cup 2016 Persconfrence Nobar AFF Suzuki Cup 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

PT. Suzuki Indo Mobil Sales (PT SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor Suzuki di Indonesia, kembali berbagi atmosfir keceriaan melalui berbagai program menarik selama perhelatan AFF Suzuki Cup 2016 berlangsung dengan mengusung tema 'Gear to Fight', yakni sejalan dengan new primary barand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR. Tema ini mempresentasikan dukungan suzuki Indonesia terhadap perjuangan para pemain Team Nasional Indonesia yang akan bertarung di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

Mengenai dukungan Suzuki Indonesia di ajang AFF Suzuki cup 2016, Setiawan Surya selaku 4W Sales dan Marketing Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia menyatakan, "Suzuki sangat bangga dapat berperan serta dalam perhelatan sepak bola terbesar dan menarik di wilayah Asia Tenggara. Hal ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olahraga sepak bola sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan keluarga dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Bukan itu saja, Suzuki Indonesia juga turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat indonesia".

Untuk menyemarakan gelaran AFF Suzuki Cup 2016, PT. SIS menghadirkan beragam kegiatan yang mencakup roda empat, roda dua, dan autboard motor. Rangkaian program dan aktifitas AFF Suzuki Cup 2016 diawali dengan ajang 'Trophy Tour' yang di selenggarakan beberapa pekan lalu, di main Atrium fx sudirman, Senayan Jakarta Selatan.

PT. SIS akan menggelar kegiatan nonton bareng (NoBar) untuk meningkatkan euphoria masyarakat indonesia dalam mendung tim Nasional di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Acara tersebut di adakan di berbagai Dealer suzuki, baik Dealer mobil, sepeda motor dan Outboard motor (OBM). Acarang yang akan berlangsung pada tanggal 19,22 dan 25 November 2016 ini akan diselenggarakan di banyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk Dealer roda empat, acara nobar bersama komunitas ini akan tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepeda motor akan menggelar acara kopdar nonton bareng AFF Suzuki Cup 2016 dengan komunitas di 29 main Dealer suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki. Sementara, Dealer OBM menggelar Suzuki nonton bareng (NoBar) dengan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar indonesia. Keseluruhan acara nobar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim Nasional Indonesia yang berlaga turnamen AFF Cup 2016.

Tak hanya itu, program baru yang bertajuk 'Tebak Bola' turut meramaikan gelaran ini. Program ini akan dilangsungkan serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah JaBoDeTaBek akan terpusat di fx Sudirman pada tanggal 19 hingga 3 Desember 2016 mendatang. Sedangkan untuk di Dealer daerah lainnya 'Tebak Bola' akan hadir di 36 Dealer roda empat di wilayah Indonesia.

Khusus untuk area Jabodetabek yang bertempat di fx Sudirman para peserta hanya perlu menebak jumlah bola yang ada di dalam produk Suzuki dengan mengisi kupon tidak bola. Untuk para pemenang dalam program ini, PT. SIS telah menyiapkan ragan hadiah yang terdiri dari iPhone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan lainnya. Program ini berlaku untuk wilayah Jakarta yang ingin menyalurkan dukungannya kepada tim Nasional Indonesia.

Selain itu PT. SIS juga memiliki program 'Test Drive Berhadiah' yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini hadiah yang akan dibagikan berupa 1 unit Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. Bagi yang berminat untuk mengikuti 'Test Drive Berhadiah' ini dapat mendaftarkan dirinya di www.geartofight.com.

Dalam perguliran ajang AFF Suzuki Cup 2016, PT Suzuki Indomobil sales (PT SIS) kembali mengadakan program penjualan bagi calon konsumen mobil Suzuki. Merupakan program penjualan sebelumnya, program Tripl3Bonus hadir dengan hadiah yang sangat menarik. Dengan melakukan pembelian unit mobil, servis mobil dan juga pembelian spare part serta aksesoris di seluruh Dealer Suzuki di Indonesia, konsumen berhak mendapatkan undian grandprize yang berhadiah 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit sepeda motor Suzuki Address, dan 500 voucher senilai @ Rp. 500.000,- yang berlaku untuk servis, pembelian sparepart, dan pembelian aksesoris.

Kami berharap dengan diselenggarakannya gelaran Akbar dan bergengsi AFF Suzuki Cup 2016 ini, akan membawa dampak positif yang signifikan terhadap kemajuan sepak bola di tanah air maupun internasional. Serta lebih mendekatkan brand Suzuki di tengah masyarakat Indonesia.

Baca juga :