POPULAR STORIES

Suzuki Intruder 150 Hadir Di Indonesia

Suzuki Intruder 150 Hadir di Indonesia Suzuki Intruder 150 (bikewale)

KabarOto.com - Di ajang Jakarta Fair 2018, Suzuki menghadirkan Suzuki Intruder 150 yang membuat mata para pengunjung booth Suzuki terpesona.

Dilansir Bikewale, Sabtu (26/5/2018) motor ini telah mengaspal di India. Ada 5 hal menarik tentang motor cruiser ini yang harus kalian tahu.

Handle Seperti Motor Naked

Suzuki Intruder 150 memiliki jiwa Gixxer, sasis yang sama, swing arm dan bahkan sudut rake yang sama. Hal ini membuat Intruder 150 menjadi salah satu motor cruiser dengan handling terbaik.

Menarik Perhatian

Desain Suzuki Intruder 150 terinspirasi dari pendahulunya, yakni Intruder M1800R. Motor ini menjadi motor 150 cc bergaya cruiser yang bisa menyedot perhatian siapapun kemanapun ia pergi.

Nyaman

Suzuki Intruder 150 memiliki dudukan untuk pengendara yang besar dan luas. Adanya laid-back yang ergonomis, membuat pengalaman mengendarai motor ini sangat menyenangkan.

Aman

Suzuki Intruder 150 hadir dengan dibekali single-channel ABS sebagai standarnya. Artinya, ABS motor ini hanya bekerja pada roda bagian depan. Fitur ini tak hanya untuk menambah kepercayaan diri saat mengendarainya, tapi juga membuat lebih aman pengendaranya.

Harga

Motor ini dikabarkan sudah mulai dapat dipesan dan harga motor cruiser ini akan menarik banyak pembeli. Di India motor ini dihargai 120.000 Rupee yang setara dengan Rp 24 jutaan.