POPULAR STORIES

Suzuki Karimun Wagon R Special Edition Melantai Di Indonesia Modification Expo 2020?

Suzuki Karimun Wagon R Special Edition Melantai di Indonesia Modification Expo 2020?

KabarOto.com - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 bakal diselenggarakan bulan Oktober 2020. Persiapan demi melancarkan gelaran online tersebut dilakukan panitia dan partisipan dalam mempromosikan produknya.

Hal tersebut juga dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bakal meluncurkan mobil barunya di ajang ini. "Kita akan luncurkan mobil special edition di IMX 2020," ujar Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales kepada wartawan saat konferensi pers IMX 2020 (15/09).

Ketika dihubungi, Harold pun masih enggan berbicara lebih detail tentang spesifikasi lebih lanjut, "Gue baru bisa kasih bocoran seperti konferensi pers, info selanjutnya nanti ada sesi khusus untuk lebih detail, jadi silahkan menebak, hehe," ujarnya pada KabarOto (16/09).

Baca Juga: Agar Ramai, Ada 35 Hadiah Buat Penonton Indonesia Modification Expo 2020

Ketika ditanya alasan meluncurkan produk terbarunya di ajang IMX 2020, dirinya bilang, "Ada kesesuaian prinsip acara, target audience dan reach audience antara produk (Suzuki) dan konten dari IMX, sehingga kita pilih momentum itu," imbuhnya.

Sebagai info, beberapa produk Suzuki versi update-nya rata-rata sudah meluncur terlebih dahulu, seperti Ignis, Baleno, XL7 dan lainnya. Tinggal varian Karimun Wagon R saja yang belum mendapatkan penyegaran.

Salah satu sumber bilang, Karimun Wagon R Special Edition bakal diluncurkan di IMX 2020 dengan ubahan minor seperti aksesori pada mobil tersebut. Wah, makin enggak sabar, nih!