POPULAR STORIES

Suzuki Luncurkan Produk Barunya Suzuki Nex

Suzuki Luncurkan Produk Barunya Suzuki Nex Suzuki Luncurkan Produk Barunya Suzuki Nex (Foto : Yudi Atmaja/kabaroto)

PT. Suzuki Indomobil Seles (SIS) memberikan kejutan di ajang Jakarta Fair 2017, yaitu Suzuki Nez yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun didaerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak, ditanggapai kembali oleh SIS dengan melahirkan kembali Suzuki Nez yang keiritan dan kelincahannya telah terbukti. Hadir dengan pilihan warna yang lebih eklusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan melalui 3 warna elegan Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain tetap irit Suzuki Nex juga semakain ramah lingkungan karena telah lolos EURO3. Tampilan depan pun terlihat lebih berkelas dan modern berkat 3D emblem logo Suzuki. Untuk melalui karir yang cemerlang calon konsumen bisa segera memiliki Suzuki Nex yang terjangkau ini dengan harga Rp. 12.600.000.- (OTR DKI Jakarta).

Suzuki Nex dibekali mesin 113cc dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficien and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi kunsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki Nex juga teringan dikelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Kedua skutik terbaru dari Suzuki tersebut dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1 tahun. Didukung dengan jaringan Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar luas diberbagai daerah di Indonesia, dijamin pengendara Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex bisa merasa lebih tenang dan bahagia mengendarai skutik Suzuki setiap hari.

"Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan 2 model skutik baru, perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan di penuhi kebutuhannya. Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, licah, serbaguna dan berkualitas global, kama lahirlah Suzuki Address Playful yang memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing. Untuk yang jiwanya lebih matang, kini kami hadirkan kembali Suzuki Nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki Nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya", Papar Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.