POPULAR STORIES

Suzuki Luncurkan Unit Terbatas 'GSX-S150 Touring Edition' Untuk Konsumen Pecinta Touring

Suzuki Luncurkan Unit Terbatas 'GSX-S150 Touring Edition' Untuk Konsumen Pecinta Touring Suzuki luncurkan varian terbaru GSX-S150 Touring Edition di Jakarta Fair 2017, Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. (Foto: AcrulAffandy)

Suzuki yang dikenal memiliki identitas sebagi salah satu produsen otomotif yang selalu memberikan kenyamanan dan kepuasan akan kebutuhan para konsumennya, terutama untuk produk roda dua kembali meluncurkan produk varian terbaru sebagai teman perjalanan dan penjelajahan untuk konsumennya.

Demi melanjutkan tren identitas tersebut, PT. Suzuki Indomobil Seles (SIS) meluncurkan varian terbaru dari Suzuki GSX-S150 yang membawa embel-embel Touring Edition di ajang Jakarta Fair 2017, Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara (8/7).

Suzuki GSX-S Touring Edition masih menggunakan basis dari GSX-SISO namun yang jadi istimewa adalah varian ini dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh.

Keistimewaan ini membuat tampilan Suzuki GSX-S150 Touring Edition menjadi semakin gagah namun tetap mengutamakan fungsionalitas.