POPULAR STORIES

Suzuki Memperkenalkan Generasi Keempat Dari Suzuki Baleno

Suzuki Memperkenalkan Generasi Keempat dari Suzuki Baleno Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) memperkenalkan generasi keempat dari SUZUKI BALENO yang telah banyak diminati di seluruh Indonesia. Termasuk dalam segmen sedan kompak, SUZUKI BALENO telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, SUZUKI BALENO. Generasi terbaru lini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan Iebih banyak keunggulan hatchback. SUZUKI BALENO akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, HEARTECT, SUZUKI BALENO tampil Iebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti. SUZUKI BALENO sangat pantas disebut sebagai ’The Complete Hatchback’,"kata Setiawan Surya 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Model terbaru Suzuki ini memang ditujukan kepada konsumen yang berjiwa muda yang ingin mengekspresikan diri mendapatkan pengalaman baru mengendarai hatchback. Bermesin 1.4L, menggunakan platform bodi terbaru Heartect diklaim berkendara lebih dinamis dan juga berdampak pada irit bahan bakar.

Untuk masalah harga, Baleno juga cukup kompetitif untuk transmisi manual dan matic dibanderol Rp 207.500.000. sedangkan untuk tipe manual dihargai Rp 195.000.000 (on the road Jakarta) dengan 6 pilihan warna.