POPULAR STORIES

Suzuki Mulai Produksi All New Ertiga Di Pabrik Cikarang

Suzuki Mulai Produksi All New Ertiga di Pabrik Cikarang Suzuki menggelar acara First Production All New Ertiga

KabarOto.com - Setelah meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), Suzuki menggelar acara First Production All New Ertiga. Acara ini menandai dimulainya proses produksi untuk All New Ertiga di Pabrik Cikarang, Jawa Barat.

Kazuo Hakamata, Vice President Director PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengatakan, dia sangat bangga bisa mengadakan acara First Production All New Ertiga, acara ini menurutnya merupakan permulaan produksi All New Ertiga di Pabrik Cikarang. "Kami berharap melalui acara ini produk terbaru kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," terangnya.

Baca Juga: All New Ertiga Resmi Meluncur, Harga Masih Dirahasiakan

All New Ertiga tampil lebih panjang 13 cm dan lebih lebar 4 sentimeter dari generasi sebelumnya. Dengan rincian dimensi panjang 4.395 mm, lebar, 1.735 mm, tinggi 1.690 mm, wheelbase 2.740 mm dan ground clearance 180 mm.

Bagian depan mobil ini terdapat grill baru dengan aksen crom, fog lamp yang moncong ke dalam dan lebih lebar, lampu depan projector, lampu belakang LED dan spoiler belakang yang menambah kesan elegan dari Ertiga generasi terbaru ini.

All New Ertiga hadir dengan tujuh pilihan warna, rinciannya dua warna baru dan empat warna lama. Dua warna baru di antaranya, Magma Grey Metallic dan Glorious Brown Pearl Metalic. Sedangkan lima warna lainnya; Silky Silver Metallic, Cool Black Pearl Metallic, Snow White Pearl, Burgundy Red Pearl dan Radian Red Pearl.