POPULAR STORIES

Suzuki Perkenalkan Swift Sai Edition

Suzuki Perkenalkan Swift Sai Edition Suzuki Swift Sai edition menggendong mesin bensin K-series 1,25-liter dengan semburan tenaga sebesar 91 hp dan torsi 118 Nm yang dihubungkan dengan transmisi CVT. (Foto: Indianautosblog.com)

Suzuki Thailand secara resmi memperkenalkan Swift Sai edition pada ajang Bangkok International Motor Show 2016. Suzuki Swift Sai edition dibanderol seharga 599,000 baht atau setara Rp 226 juta.

Perubahan terlihat jelas pada bagian eksterior yang dibalut warna Moonlight Violet ekslusif serta penambahan aksen chrome pada grille. Selain itu pada bagian eksterior Suzuki Swift Sai edition juga dilengkapi lampu senja LED, velg alloy ukuran 16 inci dan stiker "sai" pada tutup tanki bahan bakar mengutip laman Indianautpsblog.


Interior Suzuki Swift Sai edition

Bagian interior, Suzuki Swift Sai edition dilengkapi jok yang dilapisi kulit dan kain fabric, audio controls pada steering wheel, automatic climate control, cruise control dan MID. Ada juga fitur keselamatan seperti rem ABS dengan EBD, airbag depan ganda, keyless entry dan mesin immobilizer.

Suzuki Swift Sai edition menggendong mesin bensin K-series 1,25-liter semburan tenaga sebesar 91 hp dan torsi 118 Nm yang dihubungkan dengan transmisi CVT.

Baca Juga: