POPULAR STORIES

Suzuki Perkenalkan Vitara S Bermesin 1.4-liter BOOSTERJET Di Inggris

Suzuki Perkenalkan Vitara S Bermesin 1.4-liter BOOSTERJET di Inggris Suzuki perkenalkan Vitara S Bermesin 1.4-liter BOOSTERJET. (Foto: Inautonews.com)

Produsen Otomotif asal Jepang, Suzuki baru saja memperkenalkan Vitara S terbaru dengan mesin 1.4 liter BOOSTERJET di pasar Inggris. Diklaim Suzuki Vitara terbaru memiliki semburan tenaga sebesar 140 hp (103 kW) dan torsi 220 Nm (162 lb-ft).

Suzuki Vitara S ini menggunakan sistem transmisi manual dan otomatis yang dapat berlari 0-62 mph (0-100 km/h) hanya dalam waktu 10,2 detik. Untuk membedakan dari versi lainnya, Suzuki Vitara S ini dilengkapi dengan velg alloy hitam mengkilap uuran 17 inci dan radiator dimodifikasi.

Mengutip laman Inautonews, di segi interior, Suzuki Vitara S pada jok dilapisi dengan jahitan merah serta pada pedal dan lainnya diberi warna aksen merah. Suzuki Vitara S juga tersedia dengan beberapa warna seperti Glossy Black, Bright Red, Cosmic Black, Galactic Grey, dan Cool White Pearl.

Di pasaran Inggris Suzuki Vitara S dibanderol dengan Harga mulai dari 20,899 British pound atau setara Rp 434 juta. Suzuki yakin jika Vitara S dapat menjadi salah satu sub kompak terlaris di Eropa.

Baca Juga: