POPULAR STORIES

Suzuki Raih 6 Penghargaan Di IIMS Hybrid 2022

Suzuki Raih 6 Penghargaan di IIMS Hybrid 2022 Booth Suzuki di IIMS Hbrid 2022 (Foto: KO)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menyisakan cerita bagi peserta pameran, yaitu APM mobil dan motor. Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meraih enam penghargaan di IIMS Award 2022, Minggu (09/04) malam.

Pabrikan asal Jepang ini mendapat Best APM Indoor Booth Activity, Best Booth Car >1.000 m2, dan Best Product Launch Activity. Selama perhelatan IIMS 2022, Suzuki tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga berhasil meraih penghargaan Best CHSE Implementation.

Baca juga: Penjualan Suzuki Tahun 2021 Meningkat, Carry Sumbang 58%

Suzuki tampilkan mobil dengan desain ala coffe shop (Foto: KO)

Selain aktivitas di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss IIMS 2022 dan Miss Best Costume IIMS 2022. Harold Donnel selaku 4W Head of Brand Development PT SIS menyatakan, apresiasi dan berterima kasih kepada penyelenggara IIMS, serta semua pihak yang telah mendukung Suzuki sehingga meraih 6 penghargaan.

“Penghargaan ini membuktikan, bahwa kami, melalui tema, tampilan, fasilitas, dan aktivitas booth-nya, mampu menarik minat pengunjung dan mendapat apresiasi dari panitia,” jelas Harold.

Booth Suzuki berada di Hall A2 JIExpo Kemayoran dengan ukuran 1.110 m2, mengusung nuansa alam yang modern. Ada 14 line up mobil, 3 unit test drive, 3 line up sepeda motor, 1 line up outboard motor serta aksesori resmi.

Booth dengan suasana alam menjadi hal yang unik di IIMS Hybrid 2022 (Foto: KO)

Baca Juga: Ini Cara Kerja Smart Hybrid Di Mobil Baru Suzuki Mendatang

Suzuki juga menyediakan area transaksi yang luas dan nyaman, area bermain anak, informasi yang tertera di layar digital, hingga photobooth. Menyediakan juga hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS 2022 dan memberikan kopi gratis untuk pengunjung.

Selama IIMS 2022 berlangsung, Suzuki menyajikan hiburan, seperti puppet show, hadiah menarik untuk anak-anak, musik akustik top 40, penampilan komika dari Stand Up Indo, dan penampilan dari Suzuki Aria.

Penghargaan ini tentu memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen, salah satunya melalui optimalisasi booth dan aktivitasnya setiap kali mengikuti kegiatan pameran.