POPULAR STORIES

Suzuki Raih Penghargaan WOW Brand 2018

Suzuki Raih Penghargaan WOW Brand 2018 jajaran sepeda motor Suzuki di GIIAS 2017.

KabarOto.com - Suzuki baru saja meraih penghargaan WOW Brand 2018 kategori Automotive And Spareparts – Motorcycle yang diadakan oleh Marketeers bersama MarkPlus Insight pada (8/3/2018) lalu.

Penghargaan tersebut menunjukan tingkat keterlibatan pelanggan yang tinggi sebagai pemberi rekomendasi positif bagi orang lain, untuk memilih merek Suzuki sebagai produk sepeda motor yang layak dimiliki.

Penghargaan tersebut sejalan dengan konsistensi strategi yang dilakukan Suzuki setahun terakhir. Suzuki selalu fokus pada interaksi langsung dan melibatkan pelanggan pada setiap aktifitas promosinya.

Kekuatan Suzuki dalam merangkul komunitas pelanggan serta peningkatan pelayanan berdampak pada kepercayaan serta ketulusan pelanggan untuk saling berbagi cerita dan memberi rekomendasi kepada lingkungan sekitar.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengatakan, penghargaan WOW Brand 2018 ini tidak lepas dari kontribusi pelanggan Suzuki selama ini mendukung berbagai produk dan rogram yang dijalankan.

"Pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan sudah lebih baik dan memberikan pengalaman yang berkesan, sehingga advokasi brand Suzuki dapat terjadi secara langsung dari suara pelanggan itu sendiri,” jelas Yohan Yahya.