POPULAR STORIES

Suzuki Resmi Luncurkan Mobil Kecil Punchy Alto Works

Suzuki Resmi luncurkan Mobil Kecil Punchy Alto Works Suzuki luncurkan mobil mini terbarunya Punchy Alto Works di Jepang. (Foto: Carscoops.com)

Suzuki resmi meluncurkan mobil kecil terbaru nya yaitu Punchy Alto Works eksklusif untuk Jepang. Di Jepang memang dikenal cinta dengan model mobil kecil atau kei car namun dengan tenaga gahar dibandingkan negara lainnya.

Punchy Alto Works menggunakan mesin turbocharger 660 cc inline tiga silinder yang juga digunakan pada model Alto Turbo RS. Dari mesin tesebut dihasilkan tenaga sebesar 64 hp dan torsi 70 lb-ft seperti dikutip dari laman Carscoops.


interior Suzuki Punchy Alto Works

Punchy Alto Works sendiri memiliki bobot 1.350 pon (sekitar 610kg) dan wheelbase 97 inci. Punchy Alto Works juga telah dilengkapi dengan shocks KYB yang dipasang dengan wheels ukuran 15 inci berwarna hitam gloss. Interiornya dilengkapi dengan kursi balap Recaro, steel pedal dan aksen jahitan warna merah.


interior Suzuki Punchy Alto Works

Ada 4 pilihan warna tersedia untuk Punchy Alto Works seperti perak, putih, hitam dan merah. Selain Punchy Alto Works, Suzuki juga meluncurkan Wagon R FX limited edition untuk Jepang.

Baca Juga: