Suzuki Resmi Meluncurkan Swift Tiger Edition

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Oct 2016 - 03:30
Suzuki Resmi Meluncurkan Swift Tiger Edition
Suzuki Resmi Meluncurkan Swift Tiger Edition (foto: Indianautosblog.com)

Suzuki telah meluncurkan Suzuki Swift Tiger Edition di Italia. Dibanderol seharga INR 1,243,388 atau setara Rp 242 jutaan, Suzuki Swift Tiger Edition hanya tersedia sebanyak 100 unit dan spesial untuk pasaran Italia.

Suzuki Swift Tiger Edition datang secara eksklusif dalam bentuk 5 pintu. Di eksterior Suzuki Swift Tiger Edition dibalut dengan skema warna dual tone yakni orange menjadi warna utama sedangkat hitam menjadi warna sekunder seperti dikutip dari laman Indianautosblog.


Suzuki Resmi Meluncurkan Swift Tiger Edition

Suzuki Swift Tiger Edition dilengkapi beberapa fitur seperti A-pilar, B-pilar, atap, velg Alloy ukuran 16 inci, spoiler dan C-pilar dengan logo bertuliskan dalam bahasa Jepang “Tora” jika ditranslate menjadi "Tiger" dalam bahasa Inggris. Selain itu ada juga lampu LED daytime running, privasi kaca, cruise control, 4 speaker dan navigasi.

Suzuki belum menjelaskan perubahan yang terjadi pada bagian interior dari Suzuki Swift Tiger Edition. Di segi mesin, edisi khusus ini didukung mesin bensin K12B VVT 1,2-liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 69 kW di 6000 rpm dan 118 Nm torsi pada sebanyak 4.800 rpm. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi 5 percepatan manual dan mobil sendiri memiliki kecepatan maksimum sebesar 165 km/h.

Baca Juga: