Suzuki Resmi Perkenalkan NEX II, Harga Masih Rahasia!

Suzuki Resmi Perkenalkan NEX II, Harga Masih Rahasia! Suzuki NEX II (Deni/KabarOto)

KabarOto.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan motor skuter matik (skutik) terbaru mereka, Suzuki NEX II ke publik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Senin (23/4/2018). Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX II hadir untuk mengisi segmen skutik entry level yang berpenampilan keren dan stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama mereka. Melalui Suzuki Nex II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Baca Juga: Suzuki Nex Terbaru Akan Hadir di Tahun 2017

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Suzuki Nex II

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Seiji Itayama – Managing Director 2W PT. SIS mengatakan, Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini.

Suzuki Nex II

Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan.

Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

"Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga yang terjangkau," tutur Seiji Itayama disela-sela peluncuran.

Namun sayangnya, SIS masih enggan membeberkan secara rinci mengenai harga dari skutik andalannya tersebut. Meski begitu, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan unit mulai hari ini. Pengumuman harga Suzuki Nex II sendiri direncanakan akan dirilis pada bulan Mei mendatang.