POPULAR STORIES

Suzuki Rilis Satria Baru Dengan Warna Ciamik

Suzuki Rilis Satria Baru dengan Warna Ciamik Suzuki Satria dengan warna baru yang isunya akan dirilis oleh Suzuki (istimewa)

KabarOto.com - Suzuki akan mengeluarkan 6 produk terbarunya di akhir tahun ini sebagai penyegaran. Salah satu motor legendaris Suzuki yang akan hadir adalah Suzuki Satria dengan warna baru yang jreng.

Pada tahun 2016 lalu, Suzuki mengupdate Satria dengan teknologi terbaru bermesin injeksi. Dan dilanjutkan dengan beberapa produk lama dan baru seperti new Nex, Smash, dan Address, yang akan terus meramaikan pasar penjualan dari Suzuki.

Selain motor bebek dan matik Suzuki, produk lainnya juga ikut meramaikan dengan berbagai promo menarik seperti GSX R150 bisa di peroleh dengan DP Rp 1,5 juta dan cicilan Rp 1,199 juta per bulan. Kemudian untuk GSX S150 bisa di peroleh dengan DP Rp 1 juta dan cicilan Rp 995 ribu per bulan. Suzuki juga bakal memberikan diskon hingga 20 persen untuk aksesori, apparel dan suku cadang resmi.

Untuk lebih jelasnya simak terus kabarOto.com yang akan selalu mengupdate perkembangan seputar dunia otomotif, baik roda dua maupun roda empat.