POPULAR STORIES

Suzuki Satria Rider Club (SSRC) Tangerang Berbagi Ta'jil

Suzuki Satria Rider Club (SSRC) Tangerang Berbagi Ta'jil Salah satu anggota SSRC Tangsel bagikan ta'jil saat hujan ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Suzuki Satria Rider Club (SSRC) Tangerang mengadakan program Ramadhan bagi-bagi ta,jil. Berlokasi di Jln Raya Pajajaran Pamulang Tangerang Selatan, beberapa anggota SSRC turun kejalan dari yang cowo maupun yang ladis memberikan ta,jil untuk berbuka puasa berupa makanan kecil dan minuman bagi para pengendara yang melintas saat waktu berbuka puasa.

Di pimpin langsung oleh bro Oky, Program Ramadhan ‎bagi-bagi ta,jil ini cukup berjalan lancar tanpa hambatan walaupun di guyur hujan akan tetapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk berbagi karena Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota Suzuki Satria Rider Club (SSRC).

Bikers SSCR sebelum bagi-bagi Ta'jil ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bikers SSCR sebelum bagi-bagi Ta'jil ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto) 

Acara yang dimulai sejak pukul 17:30 sore disambut baik oleh para pengendara yang melintas di sekitar Jln Raya Pajajaran Pamulang Tangerang Selatan. Dengan penuh antusias para anggota SSRC ini saling berbagi, ada yang memberikan makanan dan ada pula yang mengatur lalulintas.

"Bakti sosial bagi bagi ta,jil ini dalam rangka program Ramadhan tahunan, yaitu memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan melakukan kegiatan positif bersama seluruh anggota Suzuki Satria Rider Club (SSRC) salah satunya dengan berbagi ta,jil untuk berbuka di jalan. Ungkap Bro Oky kepada KabarOto.

Baca juga :