POPULAR STORIES

Suzuki Segera Hadirkan DR-Z70 Di India

Suzuki Segera Hadirkan DR-Z70 di India Suzuki Segera Hadirkan DR-Z70 (istimewa)

KabarOto.com - Beredar kabar bila bulan Maret depan, Suzuki akan memperkenalkan produk teranyarnya dalam ajang Auto Expo 2018, yang berlangsung di India, dan salah satu yang akan hadir adalah Suzuki DR-Z70.

Kendaraan roda dua berlabel DR-Z70 merupakan kendaraan mini trail yang dikhususkan bagi anak-anak. Melansir dari Indianautosblog, Suzuki India akan perkenalkan jenis motocross khusus untuk anak. Suzuki DR-Z70 ini memiliki mesin berkapasitas 67 cc, 4 Tak dengan transmisi tiga percepatan dengan paduan kopling otomatis.

Baca Juga: Naked Bike Suzuki Bandit Akan Hadir Ini Kata Suzuki

Jika melihat dari tampilannya, bagian suspensi depan sudah menggunakan model up-side down dan bagian belakang sudah menggunakan monoshock untuk meredam getaran. Motor trail yang memang dikhususkan untuk anak-anak ini pun disesuaikan dengan postur penggunanya, penyematan pelek berukuran 10 inci dibalut dengan ban bergaya crosser.

Bobot DR-Z70 juga terbilang ringan, yaitu hanya 55 kg, dengan penggunaan sasis tubular. Serta leher knalpot yang dilengkapi dengan guard untuk mencegah kaki penggunanya bersentuhan langsung dengan knalpot.

Meski tampilannya cross, Suzuki tetap menghadirkan kesan sporty pada DR-Z70. Mulai dari warna menarik, hingga tampilan tangki bahan bakar yang selaras dengan posisi jok, dengan harapan dapat memikat daya tarik konsumen terlebih bagi anak-anak.