POPULAR STORIES

Suzuki Siapkan Generasi Terbaru Hayabusa

Suzuki Siapkan Generasi Terbaru Hayabusa Tampilan Suzuki Hayabusa (Foto: Indianautosblog.com)

Suzuki telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengembangkan generasi terbaru dari Suzuki Hayabusa. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Suzuki Mr. Toshihiro Suzuki kepada media Eropa. Presiden Suzuki menuturkan bahwa insinyurnya tengah mengerjakan Suzuki Hayabusa generasi terbaru.

Suzuki bakal mengupgarde Hayabusa dengan perlengkapan elektronik terbaru sehingga menambah kenyamanan dalam mengendarai Hayabusa. Diketahui rival dari Suzuki Hayabusa yakni Kawasaki ZX-14R telah mendapatkan upgrade. Suzuki tak ingin ketinggalan dengan rivalnya tersebut dengan melakukan upgrade pada Hayabusa demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Suzuki Hayabusa

Generasi baru Suzuki Hayabusa ini kemungkinan bakal diproduksi pada tahun 2018 mendatang sebagai model 2018. Karena belum lama ini Suzuki Hayabusa 2017 telah meluncur yang didukung mesin 1,340 cc empat silinder, liquid cooled DOHC memiliki semburan tenaga sebesar 197.14 PS pada 9,500 rpm dan torsi 155 Nm pada 7,200 rpm.

Untuk pengenalan Suzuki Hayabusa generasi terbaru ini kemungkinan dilakukan pada ajang Tokyo Motor Show atau EICMA Milan tahun depan.

Baca Juga: