POPULAR STORIES

Suzuki Siapkan Motor Trail Ramaikan Pasar Indonesia

Suzuki Siapkan Motor Trail Ramaikan Pasar Indonesia Trail keluaran Suzuki yang akan meramaikan pasar motor Trail tanah air (foto: Istimewa)

Pasar otomotif roda dua khususnya jenis Trail sedang booming di Indonesia, setelah beberapa APM mengeluarkan roda dua jenis trail, Suzuki pun tak mau ketinggalan meramaikan pasar trail tersebut. Seperti Honda yang mengeluarkan CRF250 Rally dan Honda CRF1000L Africa Twin, Kawasaki dengan Versys X250 dan Versys 250 Tourer nya, serta yang mengeluarkan BMW G 310 GS. Suzuki pun menyiapkan motor jenis trail untuk meramaikan pasar motor trail di Indonesia.

Suzuki yang rencananya akan mengeluarkan motor jenis trail pada tahun ini, menerangkan melalui Departemen Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Yohan Yahya. "Semua segmen sedang dalam pendalaman dengan daya tarik yang bagus," ungkapnya, seperti dilansir dari otomania.com.

Namun, untuk spesifikasi motor trail Suzuki ini masih belum di ungkapkan, "tunggu saja, nanti kita akan masuk kesemua segmen," ungkap Yohan Yahya.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, motor trail Suzuki ini akan di produksi di dalam negeri, yang berarti harga yang ditawarkan akan lebih kompetitif dan bisa bersaing dengan para kompetitor di jenis dan kelasnya.

baca juga: