Suzuki Siapkan Posko Dan Bengkel Siaga Mudik Untuk Konsumen

Suzuki Siapkan Posko dan Bengkel Siaga Mudik untuk Konsumen Bengkel Siaga Mudik Suzuki akan dimulai pada 30 Mei - 6 Juni 2019

KabarOto.com - Untuk memberi kenyamanan kepada konsumen yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini menyiapkan program “Ketupat Mudik Ramadhan 2019” dengan menghadirkan berbagai sarana pendukung. Layanan yang disiapkan oleh Suzuki diantaranya, Posko Siaga Mudik yang dimulai pada 29 Mei - 4 Juni 2019 dan Bengkel Siaga Mudik pada 30 Mei - 6 Juni 2019.

Suzuki menyiapkan 45 Bengkel Siaga di 12 provinsi, mulai dari Sumatera, Jawa, dan Bali. Dari angka itu, 30 di antaranya merupakan bengkel siaga untuk roda empat, dan 15 bengkel siaga untuk sepeda motor. Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali, Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek, Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar, Gilimanuk, Jembrana – Bali.

Baca Juga: Nih, Daftar Bengkel Siaga Mudik Suzuki Saat Lebaran 2019

Caption

Posko-posko ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu, mushala, ruang hiburan, makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa. Sementara posko di Jawa Barat, dapat dimanfaatkan pelanggan untuk memeriksakan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah, dan obat-obatan bagi yang membutuhkan.

Suzuki juga menyiapkan 162 unit armada towing car yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua. Kendaraan nantinya akan dibawa ke bengkel Suzuki terdekat, dan konsumen bisa memanfaatkannya secara gratis.

Suzuki juga menyiapkan 162 unit armada towing car

Dalam saat sesi Talkshow Ruang Kita Ngobrol Otomotif (ANGKOT) bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan Suzuki di Auto Radio Bandung 88,9 FM pada 29 Mei lalu, Service Representative Manager PT. Nusantara Jaya Sentosa, Rennalt Yuliono mengatakan, program tahunan Ketupat Mudik Ramadhan ini juga memberikan keuntungan lain yang tidak kalah menarik.

Baca Juga: Siaga Lebaran, Suzuki Siapkan Ratusan Mobil Towing Dan Fasilitas Untuk Temani Mudik Pelanggan

Pelanggan bisa juga memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler. Mulai tanggal 30 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019, konsumen sudah bisa melakukan service di bengkel siaga beroperasi 24 jam. “Untuk di Bandung, Bengkel Siaga yang beroperasi adalah Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Leuwi Panjang Bandung dan NJS Rancaekek Kabupaten Bandung,” terangnya.

Suzuki juga melengkapi program “Ketupat Mudik Lebaran 2019” dengan layanan Halo Suzuki di nomor telepon 0800 1100 800. Selama 24 jam, konsumen dapat mencari informasi maupun berkonsultasi seputar kendaraan Suzuki di layanan gratis ini.