POPULAR STORIES

Suzuki Siapkan Posko Peduli Mudik

Suzuki Siapkan Posko Peduli Mudik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan program Suzuki Peduli Mudik (Foto: Suzuki Motor Indonesia)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan program Suzuki Peduli Mudik untuk tahun ini. Tema yang diusung pihak Suzuki kali ini ialah "Mengawal Perjalanan Keluarga Anda".

Tujuannya adalah tak lain untuk mendukung aktivitas mudik keluarga Indonesia dengan selamat dan aman tiba di kampung halaman untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Atas tingginya animo masyarakat yang mudik menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua dari Suzuki, maka PT SIS kembali menyelenggarakan program serupa dengan tahun lalu yang berhasil di gelar untuk melayani masyarakat.

Untuk tahun ini program Suzuki Peduli Mudik menyiapkan beberapa Pos Siaga, berupa bengkel mobil siaga, dan bengkel motor siaga yang tersebar diseluruh jalur mudik sepanjang pulau Jawa dan Bali, serta Sumatera di tanggal 14 hingga 22 Juli 2015.

Kabarnya layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di 6 (enam) lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga. Fasilitas lain yang Suzuki persembahkan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA).

Pasalnya juga, pelanggan yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan. Fasilitas HSMA juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang menghubungi Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800, bebas pulsa untuk mendapatkan pengawalan penuh dari tim HSMA pada saat berangkat hingga tiba di tempat tujuan.

Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan diantaranya, fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan musalla.

Sedangkan untuk Bengkel Siaga, Bengkel Resmi Suzuki yang berjaga selama 24 Jam akan menyediakan fasilitas yang sama seperti operasional di hari biasanya. Pelanggan juga akan mendapatkan suvenir menarik dari Suzuki saat mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga.

"Kami, PT SIS peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki yang melakukan perjalanan mudik," ujar Riecky Patrayudha, Service Asst Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Baca Juga: