Suzuki Special Day, Acara Perdana Di Tahun 2019

Suzuki Special Day, Acara Perdana di Tahun 2019 Suzuki Night Riding sebagai salah satu kegiatan Suzuki Special Day

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Special Day sebagai penanda pelaksanaan acara perdana di Tahun 2019. Acara yang bertajuk kebersamaan ini digelar di main dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara. Acara ini didekasikan untuk seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki.

sis

Acaranya sendiri digelar pada 12 Januari lalu dikemas dengan fun, diisi dengan Saturday Night Riding. Selain itu dilanjutkan dengan kegiatan amal, serta deklarasi komunitas baru yaitu GSX Bandit Community Indonesia.

Yang ikut berpartisipasi pada acara ini juga sangat banyak, sekitar lebih dari 300 bikers dari 15 klub dan komunitas Suzuki. Bahkan beberapa peserta adalah pengendara umum yang ingin ikut bergabung dengan keseruan bersama Suzuki.

suzuki

Saturday Night Riding mengawali kegiatan Suzuki Special Day dengan seluruh peserta berkendara pada malam hari dari Suzuki SMG di Sunter menuju ke Redaksi Kopi Pejaten melalui Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said hingga Mampang. Peserta rombongan bikers Suzuki menjadi pusat perhatian selama berada di jalan raya.

Mimuro Shunichi, Assistant Department Head of Sales dan Marketing 2W PT SIS, yang turut hadir didalam kemeriahan acara memberikan kesannya, "Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day."

sis

Sesampainya di Redaksi Kopi, bikers dan peserta lainnya melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan. Berbagai sumbangan diberikan pada korban tsunami di Banten dan sekitarnya melalui wali Care Foundation.

Pengumpulan sumbangannya pun telah dilakukan oleh masing-masing klun sebelum ini. Sehingga perwakilan klub dan komunitas tinggal menyerahkan saja. Nah, untuk puncak acaranya diisi dengan deklarasi komunitas baru. Suzuki GSX Bandit pada akhir 2018 lalu melakukan banyak riding di berbagai kota, bahkan Bali menjadi salah satu destinasinya.

sis

Kali ini GSX Bandit Community Indonesia ditetapkan sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS. Komunitas ini menjadi wadah untuk berkumpulnya para pengguna Suzuki GSX150 Bandit. GSX Bandit Community Indonesia diketuai oleh Djumadi, dan anggotanya rutin melakukan pertemuan setiap hari jumat malam dengan lokasi yang masih nomaden untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan komunitasnya yang baru terbentuk. Selamat!