POPULAR STORIES

Suzuki Swift Sport BeeRacing Hanya Bisa Dibeli Secara Online, Bro!

Suzuki Swift Sport BeeRacing Hanya Bisa Dibeli Secara Online, Bro! Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

KabarOto.com - Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018 resmi dirilis di Italia dan berstatus dijual secara ekslusif di Negeri Pisa. Uniknya, bagi konsumen yang ingin membeli Swift Sport BeeRacing 2018 hanya bisa melakukan pemesanan secara online.

Berbeda dari model sebelumnya, mobil ini ditawarkan dalam 2 pilihan warna spesial saja yakni Champion Yellow dan Dubai Black Metallic. Kedua warna tersebut dipadukan striping dengan warna yang terbilang kontras. Model edisi spesial ini dibangun menggunakan basis dari Swift Sport 2018.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Penjualan Suzuki Ignis Merosot di Februari 2018

Jika dilihat sisi eksterior tidak mengalami beragam ubahan, mulai dari gril depan yang menggunakan serta karbon, lalu lip spoiler di bumper depan, side skirt, diffuser belakang hingga penggunaan pelek 17 ini dengan kombinasi warna, terlihat seluruhnya masih sama.

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018
Kabin Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Namun yang membedakan adalah jika Anda masuk ke kabin, dimana model ini hadir dengan jok semi-bucket yang dipadukan jahitan merah, yang terlihat kontras untuk menambah kesan sporti nan elegan. Selain itu, pedal-pedal pun kini terlihat menambah tampilan sporti pada hatchback ini.

Bicara jantung pacu, Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018 masih menggunakan mesin yang sama dengan Swift Sport model 2018, yakni mesin 1.4 liter Boosterjet yang diteruskan ke transmisi manual 6 percepatan, dengan penggerak roda depan.

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018
Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Bagi konsumen yang ingin membelinya, pihak Suzuki Italia hanya akan membuka keran pemesanan hingga 18 April 2018, dan yang pasti hanya bisa dipesan secara online.