POPULAR STORIES

Suzuki Swift Terbaru Lebih Ringan, Kece Dan Sporty

Suzuki Swift Terbaru Lebih Ringan, Kece dan Sporty Suzuki Swift 2017. Foto: youtube.com

Versi terbaru dari mobil hatchback Swift dipamerkan Suzuki di pameran Geneva Motor Show 2017. Penampilan Swift versi terbaru terlihat lebih muda, kece dan sporty. Jauh jika dibandingkan dengan tampilan Swift generasi sebelumnya.

Mobil hatchback Swift merupakan salah satu produk global Suzuki dengan basis pasar India. Mobil ini juga sudah masuk ke Indonesia meski saat ini masih dengan versi terdahulu.

Hatchback Suzuki Swift teranyar diketahui memakai platform HEARTECH yang lebih ringan. Platform ini merupakan pengembangan dari platform B yang menjadi dasar Baleno.

Penggunaan platform ini juga menjadikan generasi terbaru dari Swift diklaim lebih mengedepankan aspek keselamatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Secara resmi, Suzuki belum merinci powertrains Swift terbaru untuk pasar Eropa dan kawasan lain. Namun diprediksi mobil ini akan menggunakan mesin 1.0 liter bensin turbocharged Booster Jet dengan varian 1.2 liter K-Series bensin dan 1.3 liter diesel.

Sebelum dipejeng di Geneva Motor Show 2017, Suzuki sudah terlebih dulu mengenalkan mobil ini ke pasar Jepang pada akhir 2016 lalu.

Berita Terkait

Berita Terkait