POPULAR STORIES

Suzuki Swish 125 Siap Meluncur Di Tokyo Motor Show 2017

Suzuki Swish 125 Siap Meluncur di Tokyo Motor Show 2017 New Suzuki Swish 125 ©Indianautoblog

KabarOto.com- Produsen otomotif asal Jepang, Suzuki, siap meluncurkan produk terbaru untuk segmen skuter matik di Eropa. Skuter itu dinamai Suzuki Swish 2018, yang rencananya akan launching di Tokyo Motor Show 2017 pada 27 Oktober sama 5 November nanti.

Suzuki Swish 2018 hadir dengan desain body baru yang jauh lebih tajam di setiap sudutnya. Suzuki juga menempatkan lampu di bagian kepala depan stang untuk penerangan yang jauh lebih baik. Kemudian fitur lampu sen yang kini jauh lebih lebar. Di bagian belakang, lampu dan indikator terintegrasi dengan rapi menyatu ke dalam bodywork.

Baca Juga:

Untuk spesifikasi mesin, Suzuki Swish menggunakan mesin SOHC 125cc silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga 8.7 PS di 7.000 rpm dan torsi 10.2 Nm pada 5.000 rm. Selain itu Suzuki juga menyematkan CVT gearbox, fitur garpu depan teleskopik dengan pelindung kaki dan dilengkapi dengan shock tunggal absorber.



Swish 125cc memakai roda depan belakang berukuran 10-inch. Untuk pengereman, Swish dilengkapi dengan cakram depan dan tromol pada bagian belakang. Intake udara palsu pada cowl stang dan apron memberikan skuter bernuansa sporty.

Dengan desain baru di pasar skuter matik, Suzuki menargetkan konsumen yang mencari kendaraan yang lincah di lalu lintas perkotaan yang ramai kendaraan.