POPULAR STORIES

Suzuki SX4 S-CROSS, Penjelajah, Akan Warnai Jiwa Petualang Anda

Suzuki SX4 S-CROSS, Penjelajah, akan Warnai Jiwa Petualang Anda New SX4 S-CROSS merupakan generasi baru SX4 X-OVER (Cross-Over), yang diluncurkan sebagai crossover pertama di Indonesia. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendaratkan Suzuki New SX4 S-CROSS, sebuah model crossover premium. Peluncuran Suzuki New SX4 S-CROSS ini mengawali kegiatan booth Suzuki di GIIAS 2016. Apa saja keunggulan figur Suzuki SX4 S-CROSS ini?

Suzuki New SX4 S-CROSS ini dikembangkan sebagai perpaduan terkini desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar. Pastinya, dengan munculnya Suzuki New SX4 S-CROSS ini adalah model yang sangat dinantikan oleh pecinta mobil buatan Jepang ini.

Sebagai model yang sangat dinantikan dari Suzuki, pionir dan pemimpin di segmen compact crossover, akan menyatu dengan SX4 yang telah populer di pasar SUV dan crossover yang berkembang pesat di Indonesia.

New SX4 S-CROSS merupakan generasi baru SX4 X-OVER (Cross-Over), yang diluncurkan sebagai crossover pertama di Indonesia. New SX4 S-CROSS membawa fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi. Model terbaru ini diharapkan dapat diterima di pasar Indonesia yang sangat kompetitif.

Fitur SX4 S-CROSS
Desain New SX4 S-CROSS mencerminkan determinasi Suzuki untuk menciptakan crossover jenis baru, yang menawarkan performa aerodinamika yang superior untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar. Model ini juga dilengkapi berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp termasuk paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan. New SX4 S-CROSS ditujukan bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang.

Baca Juga: