POPULAR STORIES

Suzuki Tawarkan Ragam Promo Pembelian Mobil Bulan Oktober Untuk Konsumen

Suzuki Tawarkan Ragam Promo Pembelian Mobil Bulan Oktober untuk Konsumen Suzuki Tawarkan Ragam Promo Pembelian Mobil Bulan Oktober untuk Konsumen (SIS)

KabarOto.com - Suzuki Indonesia memberikan berbagai program promo dan cicilan yang menguntungkan pelanggan. Di bulan Oktober 2023, menawarkan program uang muka dan cicilan mudah, dengan tenor hingga 7 tahun, serta banyak promo lainnya di lini kendaraan penumpang.

Tidak ketinggalan, kendaraan komersial juga mendapat penawaran uang muka, cicilan, dan hadiah langsung, yang bisa didapatkan segera oleh calon pelanggan.

Baca Juga: Tekan Emisi, Suzuki Servis Gratis 750 'Angkot' Selama 2 Hari

“Berbagai promo untuk kendaraan segmen penumpang maupun komersial berupa uang muka dan cicilan yang ringan, hingga hadiah menarik yang bisa didapatkan langsung ketika membeli unit di diler resmi Suzuki,” ungkap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Jajaran model SUV hingga city car Suzuki mendapat penawaran khusus berupa uang muka serta cicilan yang ringan dengan tenor hingga 7 tahun. Pelanggan yang berminat membeli unit Grand Vitara, New XL7 dan S-Presso dapat mempertimbangkan untuk memanfaatkan rangkaian promo Suzuki bulan Oktober ini untuk membeli unit impiannya.

Baca Juga: Minimalisir Kecelakaan Roda 2, Suzuki Sarankan 4 Langkah Ini

Selain kendaraan penumpang, pembelian kendaraan komersial New Carry juga mendapat potongan uang muka, cicilan ringan, dan hadiah langsung yang menguntungkan selama bulan Oktober.

“Kami harap, promo bulan Oktober dan biaya perawatan jangka panjang yang kami tawarkan bisa menjadi poin tambaah,” tutup Randy.