POPULAR STORIES

Suzuki Triple Bonus Secara Resmi Berakhir

Suzuki Triple Bonus Secara Resmi Berakhir Suzuki Triple Bonus Secara Resmi Berakhir (Foto : Bimo Hariyadi)

Suzuki Triple Bonus secara resmi sudah berakhir, program yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales 4W, Program ini diadakan dalam 2 periode, yaitu periode pertama 6 Juni – 5 Juli 2016 dan periode kedua 6 Juli – 7 Agustus 2016.

Program Suzuki Triple Bonus yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales 4W ini adalah melakukan servis pada kedua periode tersebut, pelanggan berhak mendapatkan 1 nomor undian dan akan mendapatkan nomor undian tambahan apabila pelanggan tersebut membeli produk Suzuki Chemical. Beberapa produk Suzuki Chemical yang dimaksud untuk mendapatkan kupon tambahan tersebut, diantaranya seperti Suzuki throttle body cleaner (AEROSOL), Suzuki Quick Engine Clean, Suzuki One Tank F.I. Clean Up, Suzuki Power Enhance, dan Suzuki AC Evaporator Cleaner.

Program ini berhasil memikat pelanggan setia Suzuki. Terbukti dengan jumlah pelanggan yang melakukan servis pada periode pertama sebanyak 86.176 pelanggan dan pada periode kedua sebanyak 76.420 pelanggan. Pada kesempatan ini pelanggan melakukan servis di kedua periode sebanyak 13.272 pelanggan. Namun jumlah pelanggan yang berhak mendapatkan nomor undian sebanyak 10.967 pelanggan dengan total nomor undian sebanyak 12.329 nomor undian.

Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. Suzuki Indomobil Sales 4W mengungkapkan, “Animo pengendara Suzuki terhadap pelayanan Bengkel Resmi sangatlah luar biasa, terbukti dengan jumlah pelanggan yang masuk pada kedua periode sebanyak 162.569 pelanggan. Hal ini menarik bagi kami untuk semakin meningkatkan kualitas Bengkel Resmi Suzuki seluruh Indonesia. Dan kami ucapkan selamat kepada pemenang undian Suzuki Triple Bonus yang mendapatkan masing-masing 1 Unit All New Satria.”

Baca juga :