POPULAR STORIES

Suzuki Umumkan 70 Nama Pemenang Nobar MotoGP Sepang

Suzuki Umumkan 70 Nama Pemenang Nobar MotoGP Sepang Suzuki SV650X akan hadir di Tokyo Motor Show 2017 Oktober, dan EICMA akhir oktober 2017. (Foto:motorcyclist)

KabarOto.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mendapatkan 70 nama pemenang dalam program Suzuki Ready to MotoGP 2017, yang berhadiah nonton bareng MotoGP Sepang pada 28 – 29 Oktober nanti.

70 nama pemenang itu ditentukan dalam pengambilan undian yang dilakukan oleh pihak Suzuki pada Jumat (22/9/2017) lalu. Untuk mendapatkan kesempatan ini Suzuki telah memastikan semua pemenang sebagai pemilik sepeda motor Suzuki All-New Satria F150, GSX-R 150, dan GSX-S 150. Dimana 70 pemenang ini berasal dari beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan beberapa kota lain.

Baca Juga:

Pihak diler Suzuki asal kota dari para pemenang akan menghubungi langsung. Untuk daftar resminya, pemenang dapat mengunjungi situs resmi Suzuki, akun fan page facebook “Suzuki Motorcycles Indonesia, atau akun Instagram @suzukiindonesiamotor.

kabaroto
Duo pebalap MotorGP dari tim Suzuki menghadiri peluncuran model terbaru GSX 150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (Istimewa)

Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di media nasional mulai 25-27 September. SIS mengimbau kepada para pihak yang terkait agar berhati-hati pada penipuan yang mengatas namakan Suzuki. Diingatkan, tidak ada pungutan biaya yang dibebankan kepada pemenang. Untuk informasi lebih lanjut sekaligus mengecek kebenaran informasi, bisa menghubungi call center bebas pulsa Halo Suzuki 0800-1100-800.

“Kami imbau kepada para pemenang untuk bisa mempersiapkan diri bertemu Team Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang, Malaysia bulan depan,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS.