POPULAR STORIES

Suzuki V-Strom 250SX Resmi Dibanderol Rp 59,5 Juta Di Indonesia

Suzuki V-Strom 250SX Resmi Dibanderol Rp 59,5 Juta di Indonesia Suzuki V-Strom 250SX (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga jual Suzuki V-Strom 250SX untuk pasar Indonesia. Di mana, SIS akan memenuhi permintaan dan pemesanan pelanggan secara bertahap, dimulai dengan konsumen di wilayah Jabodetabek.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan, "Suzuki V-Strom 250SX dibekali mesin single cylinder dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC yang menghasilkan kerja throttle yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah.

"Karakter mesinnya akan bermanfaat di jalan yang kasar. Ini menjadi kesempatan bagi siapapun untuk bisa merasakan pengalaman dan petualangan baru lewat Suzuki V-Strom 250SX," jelas Teuku Agha.

Baca Juga: Suzuki Avenis 125 2023 Meluncur Di India, Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

Distribusi Suzuki V-Strom 250SX dimulai dari Jabodetabek

Suzuki V-Strom 250SX dilengkapi Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang diklaim dapat menjaga suhu mesin tetap dingin saat cuaca panas. Selain itu, motor ini mengusung sasis ramping sehingga mudah untuk bermanuver di perkotaan maupun pegunungan.

Dalam kondisi tanah datar, roda depan ukuran 19 inci dan ground clearence menawarkan memberikan rasa stabilitas berkendara, sedangkan windscreen fungsional dan knuckle cover membuat pengendara melakukan touring.

Baca Juga: Suzuki Hayabusa Produksi 2021 Dan 2022 Ditarik Kembali Karena Masalah Ini

Ketika membawa penumpang atau barang bawaan, Suzuki V-Strom 250SX dibekali rear carrier yang praktis dan berfungsi sebagai pegangan.

Soal harga, Suzuki V-Strom 250SX dibanderol Rp 59,5 juta (OTR DKI Jakarta).