POPULAR STORIES

Suzuki V-Strom Bisa Dipesan Selama IMOS 2022, Harganya Rp 60 Jutaan

Suzuki V-Strom Bisa Dipesan Selama IMOS 2022, Harganya Rp 60 Jutaan  Suzuki V-Strom (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan motor sport Suzuki V-Strom SX 250 di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Motor sport tersebut dibuat menggunakan DNA Master of Adventure, memadukan kekuatan dan tampilan modern.

Suzuki V-Strom SX 250 terbaru ini, rencananya akan dijual untuk pasar Indonesia tahun 2023 mendatang. Rencananya, harga yang ditawarkan sekitar Rp 60 juta.

Baca Juga: Suzuki Hayabusa Bol D’Or Meluncur Di Prancis, Hanya Tersedia 100 Unit!

Meski dipasarkan tahun depan, namun selama IMOS 2022, PT SIS sudah membuka pemesanan atau pre-order. Director Sales & Marketing 2W SIS, Shinozaki Yohei mengatakan, Suzuki V-Strom SX 250 merupakan motor adventure yang memiliki tampilan modern, atau sport adventure.

Proses peluncuran Suzuki V-Strom (Foto: KabarOto)

Suzuki V-Strom SX 250 dilengkapi dengan oil coolong system, Piston skirt area, break design, hingga LED tail lamp. Menggunakan pelek 17 inci, sehingga terlihat gagah.

Shinozaki juga mengatakan, kehadiran mereka di IMOS ini menampilkan konsep adventure. “Suzuki hadir di IMOS 2022 dengan konsep yang menantang memberikan aura baru di Indonesia," terangnya, Rabu (03/11/2022). Ia menganggap, peluncuran kali ini merupakan petualangan baru.

Baca Juga: Suzuki Tawarkan Biaya Kepemilikan Murah All New Ertiga Hybrid

Produk lainnya yang dibawa selama pameran adalah Suzuki Nex II, Suzuki Avenis dan juga Gixxer 250. Pengunjung bisa menguji (tes ride) di area yang sudah ditentukan.