POPULAR STORIES

Suzuki Vitara Brezza Resmi Meluncur Di India

Suzuki Vitara Brezza Resmi Meluncur di India Suzuki Vitara Brezza resmi meluncur di Auto Expo 2016, hadir dengan mesin Multi Jet diesel 1.3-liter dengan semburan tenaga sebesar 90 PS dan torsi 200 Nm. (Foto:Autoevolution.com)

Suzuki secara resmi meluncurkan SUV kompak Vitara Brezza di ajang Auto Expo 2016 New Delhi,Inda. Diketahui sebelumnya Maruti Suzuki India hanya merilis teaser dari Vitara Brezza.

Suzuki Vitara Brezza dibuat sebagai penantang dari model Ford EcoSport dan Mahindra TUV300. Dimensi dari Suzuki Vitara Brezza adalah 3995 x 1790 x 1640 mm ( Panjang x lebar x tinggi). Suzuki Vitara Brezza hadir dengan tema warna dua-tone, velg ukuran 16 inci LED daytime running lights, dan sensor mengtuip laman Autoevolution.

Pada bagian interior, Suzuki Vitara Brezza dilengkapi kantung udara ganda pada bagian depan, serta sistem hiburan SmartPlay. Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) juga melengkapi Suzuki Vitara Brezza dalam hal keamanan.


Interior Suzuki Vitara Brezza

Suzuki Vitara Brezza menggendong mesin Multi Jet diesel 1.3-liter dengan semburan tenaga sebesar 90 PS dan torsi 200 Nm. Mesin bensin kemungkinan juga akan ditawarkan pada Suzuki Vitara Brezza jika adanya permintaan.

Baca Juga: