POPULAR STORIES

Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition Resmi Meluncur

Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition Resmi Meluncur Tampilan Unik Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition (Foto: Indianautosblog.com)

Maruti Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition dengan banderol mulai dari INR 4.40 lakhs setara Rp 86,8 juta hingga INR 5.37 lakhs setara Rp 106 juta. Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition tersedia dalam varian LXi dan VXi.

Di eksterior, Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition memiliki perubahan di body grafis dengan corak dan warna khusus dan spoiler belakang baru. Untuk interior, terdapat kursi PU, steering cover, carpet mat, premium cushion set dan 2 DIN music system dengan speaker dan bluetooth. Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition telah dilengkapi teknologi reverse parking sensors dengan display dan voice guidance.

Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition
Tampilan Interior Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition

"Suzuki Wagon R merupakan salah satu merek mobil yang pernah berhasil di India. Sebagai merek yang telah berkembang, popularitas dan kesetiaan pun telah tumbuh. Suzuki Wagon R menjadi salah satu dari lima mobil dengan penjualan paling baik di India selama lima tahun berturut turut. Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition adalah hasil, dan akan tersedia hanya dalam jumlah terbatas. Saya yakin model terbatas ini akan menarik pecinta Wagon R yang mengingkan perbedaan." ujar RS Kalsi, Executive Director, Marketing & Sales, Maruti Suzuki dikutip dari laman Indianautosblog.

Suzuki Wagon R Felicity Limited Edition didukung mesin bensin 998 cc K10B dengan semburan tenaga sebesar 68 PS dan torsi maksimum 90 Nm dengan efisiensi bahan bakar sebesar 20.51 km/l. Sementara untuk varian CNG memproduksi tenaga sebsar 59 PS dan torsi 77 Nm dengan efisiensi bahan bakar sebesar 26.6 km/kg.

Baca Juga: