Syndicate Depok Utara Undang 1.200 Bikers di Anniversary ke-8

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 27 Jul 2015 - 10:48
Syndicate Depok Utara Undang 1.200 Bikers di Anniversary ke-8
Ilustrasi komunitas motor syndicate

Agustus tepatnya tanggal 8 nanti Syndicate Depok Utara akan merayakan annivesarry ke-8, hari lahirnya. Kini, segala persiapannya sudah siap, tinggal menunggu hari H tersebut.

Syndicate Depok Utara akan merayakan anniversary yang ke-8. Rencananya pelaksanaan tersebut akan diselenggarakan di lapangan Minggu Santai, jalan Jawa, Depok Utara, Jawa Barat. Di hari yang berbahagia nanti, Syndicate yang merupakan komunitas penunggang motor all varian yang berada di wilayah Depok Utara akan mengambil tema pertemanan, persahabatan, persaudaraan jadi satu dalam semangat bikers untuk menyambut HUT RI ke-70.

"Kita sudah sebar undangan sekitar 1.200 undangan ke wilayah Jabodetabek dan luar Jawa. Kami rencanakan waktunya pukul 13.00-24.00 WIB. Karena sebelum acara puncaknya kami akan melaksanakan bakti sosial (baksos)," ucap Bursye, mantan Ketua Umum Syndicate Depok Utara kepada KabarOto.

Menurutnya, tidak hanya bikers yang sudah disebar undangannya, tetapi Syndicate Depok Utara juga sudah sebar undangan ke beberapa tokoh masyarakat seperti pemuka agama, Ketua RT dan RW setempat dan Kapolsek Beji serta Kapolres Depok.

Mengenai susunan acara yang telah dibentuk sama panitia diantaranya adalah pesta rakyat dan santunan yatim piatu akan diselenggarakan pada pukul 13.00-16.00 WIB. Di acara ini juga akan diadakan, bazar, door price, live music bikers serta dancer yang membuat bikers semakin bergairah.

"Kami persembahkan untuk bikers hingga pukul 24.00 WIB. Untuk bikers yang Jabodetabek yang belum mengetahui lokasinya, bikers Syndicate Depok Utara akan menjemput para tamu undangan di titik-titik tertentu. Yakni, penjemputan 1 di titik trafficlight Ramanda, Margonda, Beji. Titik penjemputan dua di trafficlight Apotik Beji dan titik penjemputan tiga di titik Selamat Datang di Kota Depok, Margonda. Dengan adanya penyambutan dan penjemputan diharapkan perjalanan para bikers yang menjadi tamu undangan berjalan lancar," jelas Bursye.

Baca Juga: