POPULAR STORIES

Syukuran 2 Tahun Bikers Jakarta Di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Syukuran 2 Tahun Bikers Jakarta di Taman Makam Pahlawan Kalibata Syukuran 2 tahun kopsan TMP Kalibata.

KabarOto.com - Berlokasi di pelataran Taman Makaman Pahlawan (TMP) Kalibata, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017), ratusan bikers yang tergabung dalam Single Fighter (SF) klub dan komunitas, meramaikan kegiatan syukuran dua tahun berjalannya Kopsan (perkumpulan kopi santai bikers) TMP Kalibata bersama bikers Jakarta.

TMP Kalibata yang menjadi lokasi nongkrong para bikers dari berbagai elemen ini berawal dari beberapa bikers saja, dan salah satu pemerkasanya seorang bikers single rider bernama Bro Jarpeng.

Semakin lama semakin banyak para bikers yang ikut bergabung di lokasi nongkrong Taman Makam Pahlawan Kalibata ini, dan biasa dikenal oleh para bikers dengan nama kopsanan TMP Kalibata, dan menjadi salah satu lokasi favorit bikers karena lokasinya yang mudah dan strategis untuk dijangkau.

kabaroto

"Kopsan TMP Kalibata saat ini sudah menginjakkan umurnya yang kedua tahun, di mana keakraban dan persaudaraan bikers selalu terjaga dan semakin menguat. Para bikers yang tergabung disini dari bermacam macam element, suku, dan agama, oleh karena itu kopsanan TMP Kalibata merupakan tempatnya bersilaturahmi, mencari persaudaraan antar bikers." Ungkap Bro Jarpeng kepada KabarOto.com.

Kegiatan syukuran dua tahun kopsan single fighter bersama all bikers TMP Kalibata, diisi dengan kegiatan Potong tumpeng, tiup lilin, dan makan bersama. Sekaligus, temu kangen dan ajang silaturahmi bikers. Ada acara pengumpulan dana sebagai sumbangan belasungkawa untuk Om Boby, yang belum lama meninggal dunia.

kabaroto

Kopsan TMP Kalibata juga dibentuk oleh para bikers lainnya yang sudah lama berkecimpung di dunia bikers baik klub maupun komunitas motor. "Dengan bertambahnya usia kopsan TMP Kalibata, ke depannya semoga semakin terjalin rasa kekeluargaan, kompak, solid dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan," pungkas Bro Jarpeng.

Berita Terkait

Berita Terkait