POPULAR STORIES

Syukuran Dan Peresmian MBC Chapter Kalimalang

Syukuran dan Peresmian MBC Chapter Kalimalang Foto Bareng MBC (Foto: Dokter)

Pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2017 adalah hari peresmian atas terbentuknya Mitra 10 BRODHERHOOD Community chapter Kalimalang sekaligus agenda silahturahmi yang di support langsung oleh MBC Nasional, MBC Bogor, MBC Pekayon dan Depok.

Ucap bro Dian Khadafi (ketua umum MBC Kalimalang) dan bro Asep Elmo (pembina MBC Kalimalang) Chapter dengan member lebih 20 orang ini rencana akan mengadakan kegiatan touring santai dan agenda positif lainnya agar member lebih solid dan kompak selalu.

"Dengan berdirinya MBC Chapter Kalimalang ini akan lebih melebarkan sayap persaudaraan Chapter dari store Mitra 10 sebagi Retail Modern Bahan Bangunan, semoga kedepannya akan bertambah Store Mitra 10 yang bernama ikut mendirikan dan membesarkan Mitra 10 BRODHERHOOD Community." Ucap Bro Mahfudin Sebagi Ketua Umum.

"Selamat dan sukses atas terbentuknya MBC Chapter Kalimalang dan semangat selalu untuk MBC dan jalin terus persaudaraan positif dan bersama kita bisa. Dan program di bulan depan MBC Jabodetabek akan mengadakan event touring ke Cianjur Jawa Barat", Pangkas Bro Yopi Rahmansyah selaku pembina MBC Nasional.