POPULAR STORIES

Syukuran HUT 12 Tahun Yamaha Scorpio Club Bekasi

Syukuran HUT 12 Tahun Yamaha Scorpio Club Bekasi Logo Yamaha Scorpio Club Bekasi (YSCB)

Kabaroto.com - Salah satu klub yang cukup besar namanya di wilayah Bekasi, Jawa Barat, adalah Yamaha Scorpio Club Bekasi( YSCB). Tepat pada tanggal 26 Agustus 2017, mereka melangsungkan acara syukuran 12 tahun YSCB dengan cara menggelar Kopi Darat (Kopdar) di Islamic Center Bekasi, Jawa Barat.

Acara ini berlangsung secara sederhana. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua umum YSCB, dan dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada sesama anggota YSCB lalu di potongan tumpeng selanjutnya di berikan kepada tamu yang telah hadir dalam acara HUT-12 tahun YSCB.

Syukuran sederhana ini dihadiri oleh banyak tamu atau sedulur lainnya, tidak hanya keluarga scorpio lainnya. Bahkan dari komunitas lainnya, turut hadir dan memeriahkan acara syukuran sederhana Yamaha Scorpio Club Bekasi. YSCB tidak memilih siapa yang diundang untuk hadir di syukurannya, YSCB sangat terbuka bagi sesama hobby motor, untuk bersama-sama menikmati kebersamaan.

Untuk tahun ini YSCB tidak menyelenggarakan acara besar, karena diliat dari begitu banyaknya kegiatan sedulur scorpio yang sedang menyiapkan waktu untuk menghadiri acara besar Jambore Nasional Scorpio di Kota Surabaya, Jawa Timur. Maka dari itu untuk tahun ini, YSCB hanya mengadakan acara sederhana 12 tahun Yamaha Scorpio Club Bekasi.

YSCB

Berita Terkait

Berita Terkait