POPULAR STORIES

T-BRAC Bandung Rayakan Anniversary Ke-4

T-BRAC Bandung Rayakan Anniversary Ke-4 Anniversary Ke 4th T-BRAC Bandung dihadiri sekitar 300 tamu undangan yang mewakili Komunitas Club ataupun Single Fighter. (Foto: Dok. T-BRAC)

The Brotherhood Adventure Community (T-BRAC) Bandung merayakan Anniversary yang Ke 4th pada Tanggal 27 Maret 2016 di Gading Tutuka Soreang Bandung Jawa Barat. The Brotherhood Adventure Community (T-BRAC) Bandung sendiri tepat berdiri pada 22 Januari 2012.

Anniversary Ke 4th T-BRAC Bandung dihadiri sekitar 300 tamu undangan yang mewakili Komunitas Club atau Single Fighter. Dengan tema "DUDULURAN SALAWASNA " acara ini diisi dengan kegiatan game oleh peserta tamu undangan dan hiburan dangdut untuk meghibur seluruh undangan dan masyarakat setempat.

"Walaupun cuaca panas tidak mengurangi semangat untuk hadir di acara tersebut. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dan meramaikan acara 4th Anniversary T-BRAC Bandung" ujar Fajar selaku Ketua Panitia.

Acara ini bisa terlaksana berkat dukungan Sponsor, All member, dan Team Support yang telah membantu terselenggaranya kegiatan 4th Anniversary T-BRAC Bandung.
Diharapkan terus terjalin silaturahmi antar sesama bkers, santun di jlan dan tidak arogan.

Baca Juga: