POPULAR STORIES

T2 Motorsports Percaya Diri Raih Banyak Trofi

T2 Motorsports percaya diri Raih banyak Trofi David Tjiptobiantoro

Setelah kemenangan manisnya pada Blancpain GT Series di Sepang pada awal bulan ini, T2 Motorsports percaya diri bahwa timnya dapat memperoleh lebih banyak trofi di balapan-balapan selanjutnya. Pada tahun 2017, T2 Motorsports akan berkompetisi di 2 balapan yang akan datang dalam ‘Blancpain GT Asia Series’ dan akan menutup tahun dengan ‘Gulf 12 Hours Endurance Race’ di Yas Marina, Abu Dhabi.

T2 Motorsports pertama kali didirikan pada Agustus 2016 dengan 3 pembalap utamanya; David Tjiptobiantoro dari Indonesia, Gregory Teo dari Singapura, dan Christian Colombo dari Italia. Adanya kesamaan semangat dan rasa cinta terhadap Ferrari, membuat mereka memilih Ferrari 488 GT3 sebagai kendaraan yang sempurna dalam perjalanan balapnya.

488 GT3 merupakan model Grand Turismo yang dapat memaksimalkan sinergi karena mobil ini dibangun untuk kompetisi yang tak tertandingi, dilengkapi dengan mesin turbo-charged yang kuat dan dapat diandalkan, dikarakterisasikan oleh teknologi terdepan dan inovasi, serta mampu memberikan jaminan tingkat berkendara yang tak tertandingi.
Keinginan dan komitmen untuk balap selalu menjadi bagian dalam DNA T2 Motorsports. Sejak debutnya di ‘Motul Sepang 12 hours Endurance Race’ pada Desember lalu, T2 Motorsport telah sukses mendapatkan podium pertamanya meskipun dalam kondisi cuaca yang buruk. Mereka menghadapi tantangan tersebut dengan tenang dan mencapai garis finish tepat di tengah malam.

“Kemenangan tersebut merupakan salah satu momen terbaik saya; pengalaman tak ternilai ini telah memperluas cakrawala lain dalam dunia balap saya. Kami mampu meraih tempat pertama pada Kelas AM dan finish pada peringkat 11 setelah menyelesaikan 289 laps. Saya tidak sabar menunggu balapan lainnya yang seru di tahun ini.” Ucap David Tjiptobiantoro, co-founder T2 Motorsports.