POPULAR STORIES

T3 Racing Hasilkan Proyek Modifikasi Gemini Triumph Speed Triple

T3 Racing Hasilkan Proyek modifikasi Gemini  Triumph Speed Triple Gemini Triumph Speed Triple (foto: Spirit of Seventies)

T3 Racing Hasilkan sebuah karya modifikasi yang luar biasa. Gemini Project merupakan Proyek T3 racing yang melahirkan Triumph Speed Triple motor. Sejak tahun 2012 silam Triumph mempercayakan Produknya di modifikasi oleh T3 racing, dalam hal penyediaan bahan2 maupun kendaraan, T3 Racing mendapat sponsor langsung dari Triumph.

Screen capture lincolnshirebiker 

Owner T3 Racing Tony Scott bekerja sama dengan Kevin Taggart yakni desainer Spirit of the Seventies, dengan menggunakan rangka Triumph Speed Triple 1050 Mereka ingin membuat sesuatu yang bagus seperti dilansir dari lincolnshirebiker, Senin 31 Agustus 2015 Untuk suspensi T3 Racing menggunakan T6 Billet Aluminium Drop-outs , sedangkan bagian belakang menggunakan Mono Suspensi atau suspensi tunggal. 

Dengan mesin yang dapat menyemburkan tenaga 160hp, lebih bertenaga 31hp dibandingkan model standar dari streetbike triumph. Kemudian sistem pengereman standar diganti dengan Pad Performa dan kaliper 6-pot T3. Gemini Project ini hanya di produksi 100 unit, dengan varian 50 Varian Naked dan 50 dilengkapi dengan fairing.

Baca juga: