POPULAR STORIES

Taat Lalu Lintas Adalah Syarat Member HSX 125 Depok

Taat Lalu Lintas adalah Syarat Member HSX 125 Depok HSX 125 chapter Depok saat kopdar di jalan Margonda Raya Depok (Foto: HSX 125 chapter Depok)

KabarOto Komunitas Motor- Honda Supra X (HSX) 125 chapter Depok sudah berjalan tujuh tahun. Banyak suka dan duka yang dilalui oleh HSX 125 Depok ini. Diantaranya, mereka menyelenggarakan touring bareng, adakan bakti sosial (baksos). Kegiatan seperti inilah yang dilaksanakannya setiap tahun.

HSX 125 Chapter Depok mempunyai 40 member. Setiap Sabtu malam komunitas ini menyelenggarakan kopdar di jalan Margonda Raya No 535 dekat gerbang Selamat datang Kota Depok. Di tahun 2015 ini, HSX 125 chapter Depok sudah berusia tujuh tahun.

Selama tujuh tahun itulah HSX 125 Depok sudah mengarungi berbagai ragam kegiatan. Diantaranya, sebagai anggota club motor Honda tersebut, mereka sudah melakukan touring ke Pantai Sawarna untuk pelantikan angkatan 22 region 1.

"Saat itu saya belum menjabat sebagai Ketua HSX 125 Depok. Baru mau dilantik bersama lima bikers Honda Supra X 125 lainnya. Perlu diketahui, untuk syarat masuk menjadi member HSX 125 chapter Depok harus mengikuti kopdar pusat dua kali yang diselenggarakan di Panahan, Senayan. Dan, harus mengikuti kopdar chapter di Depok selama tiga kali berturut-turut," jelas Bro Asphan Priyanto, Ketua HSX 125 chapter Depok.

Ia juga menjelaskan, syarat utama bikers yang ingin bergabung di club motor HSX 125 Depok ini harus mempunyai SIM dan motor serta harus taat berlalulintas. Wajib safety riding.

Mengenai touring, selain ke pantai Sawarna, HSX 125 chapter Depok juga pernah melakukan perjalanan ke eksplorasi Galunggung. Dan juga pernah touring bareng ke Yogyakarta.

"Dalam waktu dekat ini HSX 125 chapter Depok akan melaksanakan kegiatan. Juni akan diselenggarakan HUT milist ke-10 Dekade. Tanggal 5 Juni seremoni di patung panahan Senayan. Sedangkan untuk tanggal 14 Juni akan mengadakan event turnmamen futsal sejabodetabekser," ungkap Ketua HSX 125 chapter Depok kepada KabarOto.com. (aku)

Baca Juga: 

Bikers Honda Memperingati Hari Kebangkitan Nasional
Begal Datangi Mahasiswa BSI